Thursday, July 24, 2008

DOWNLOAD PCMAV 1.5 UPDATE 1

Update Build1 secara resmi dirilis dengan penambahan 10 pengenal virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.5 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa mendownload filenya disini

File properties dari virus Apong. Apong.

Virus ber-icon mirip folder standar Windows ini dibuat menggunakan Visual Basic. Pada komputer terinfeksi, ia akan membuat beberapa folder tiruan pada setiap root drive yang ia temui dengan nama seperti Laporan_baru.exe, wisata_lampung.exe, New Folder1.exe, dan New Folder2.exe. Pada folder Startup pun akan terdapat file virus yang akan aktif otomatis saat memulai Windows, dengan nama Msoffice.exe. Pada file properties virus ini, di bagian Internal Name akan tertera “Apong”. Atau pada Product Name akan tertera “NginuL”. Untuk pembasmian sempurna, silakan gunakan PCMAV yang telah digabung bersama update Build1 kali ini. Dan agar virus ini tidak membunuh PCMAV, rename terlebih dahulu file PCMAV-CLN.exe misalnya menjadi 123456.exe.

Daftar tambahan virus PCMAV 1.5 Update Build1:
Adsw
Adsw.txt
Apong
RontokBrow.H
RontokBrow.H.exe
RontokBrow.H.htt
RontokBrow.H.inf
RontokBrow.H.ini
ServMouse.inf
UdinLucu

virusindonesia.com

0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online